You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 309

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 309

Kerumunan menyingkir untuk membiarkan Tyson Woods masuk, dan diamasuk dengan mengancam. Dia memandang Wyatt dan tertawa.

"Ya, kami lakukan. Bagaimana kalau Anda memberi kami beberapa juta dolaruntuk kembalian?".

"Apakah dia bercanda dan kamu pikir dia serius?Apakah kamu berani datang kepadaku untuk mendapatkan uang? Kamu pikir aku ini siapa?". Wyatt

Dia memandang mereka dengan mata menyipit. Lebih mudah untuk bernegosiasi jikasatu-satunya hal yang mereka inginkan adalah uang. Orang lain harus tahuidentitas Anda, jadi dia ragu mereka akan berani menyentuhnya denganstatus baru mereka sebagai CEO Perusahaan York.

"Aku tidak peduli siapa kamu! Jika kamu tidak menyerahkan uangnya, aku akan menghancurkanmutulang mereka! Kamu akan tahu sendiri," teriak Tyson, dan menendangmeja ruang tamu yang terbelah dua.

"Ah!" Cecilia menjerit ketakutan, tubuhnyagemetar.

"Diam! Buat suara lain dan aku akan merobek mulutmu!" Tyson menatapCecilia dengan dingin.

Wajah Cecilia langsung memutih dan dia dengan cepat menutupmulutnya.

Wyatt telah membasahi celananya setelahTyson menunjukkan kekuatannya. Posisiapa pun itu tidak masalah pada saat itu saat dia berlutut, dengankepala sangat rendah hingga hampir menyentuh tanah.

"Ini ... Bos ... Saya tidak punya banyak uang dengan saya sekarang ...

Besok! Aku akan membawakanmu uang besok, oke? Airmata dan ingus menetes di wajah Wyatt;Cukup dekat untuk menjilat sepatu Tyson padasaat itu.

Melihat alasan maaf seorang pria menangis dan berlututdi depannya, Tyson merasa sedikit bersalah.

'Apakah Harvey benar-benar membutuhkan begitu banyak orang untuk menemukanpotongan sampah ini?'

Namun, karena Harvey yang memintanya, Tyson tidakmempersoalkannya.

Tyson menendang Wyatt dengan kejam, membuatnya berguling-guling ditanah, lalu mencibir, " Besok? Apakah Anda pikir saya punya waktu untukmenunggu sampai besok? ".

"Bos, tolong, hanya sampai besok! Saya harus menunggu sampai besok!kantor jam bahkan jika Anda ingin menarik uang dari bank,kan? Wyatt menangis, mencoba meyakinkan Tyson.

"Tolong jangan khawatir, saya adalah CEO PerusahaanYork. Saya punya banyak uang jadi saya tidak akan melewatkan satusen pun untuk Anda ... ".

Tyson memutar matanya. Beraninya potonganSampah ini mengatakan siapa CEO Perusahaan York?Deringnya?

"CEO dari Perusahaan York, gelar yang luar biasa." Sebuah suarayang familier bergema di telinga Wyatt.

Wyatt tidak percaya apa yang dia lihat ketika dia melihat keatas.

'Harvey York?! Menantu laki-laki penghidupan yang tidak berguna Harvey York? ! '

Cecilia juga heran. Bagaimana bisa ada di sini?

di sini? Wyatt Johnson menggerutu.

Harvey diinterupsi oleh Tyson sebelum dia bisa membuka mulut

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.