You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 310

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 310

"Harvey York... Kenapa ada sampah tak berguna sepertimulut." York adalah bosku, jangan pernah meremehkannya lagi!lagi atau saya akan memastikan Anda tidak pernah berjalan lagi! "

Wyatt membeku. Sampah tidak berharga itu adalah kepalaseseorang? 'Bagaimana ini mungkin? Apakah ini semacam lelucon yangmemuakkan? Apakah orang-orang ini disewa oleh Harvey untukbertindak dan menakut-nakuti kita? '

Wyatt berdiri dengan marah dan menunjuk Harvey.

" Anda adalah menantu penduduk! Beraninya kau membuat orangmenakuti kami?! Apakah Anda tahu siapa saya? Saya adalah Direktur EksekutifPerusahaan York! Keluarga Zimmer akan bangkrut besokkarena kamu! Anda akan membayar untuk ini! Ceciliajuga berdiri dan menatap Harvey.

Mandy semua tentang ini dan aku akan memberi tahunya

Anda akan memiliki tempat untuk meminta makanan.

Setelah melihat Harvey, Wyatt, dan Cecilia secara alami merekamendapatkan kembali ego mereka sepuluh kali lipat.

Harvey tidak lebih dari menantu playboy di mata mereka: siapa punyangbisa saya injak. menantu laki-laki seperti dia?

Harvey menatap Wyatt dengan pandangan merendahkan. "Jika keluarga York mengirimsampah ini untuk menguji saya, saya benar -benarmereka meremehkan. "

"Mengujimu? Apakah Anda pikir keluarga York ingin mengujiorang yang tidak berguna seperti Anda? Aku akan memukulmu sampai mati! Bagaimana Anda Apakah Anda berani menakut-nakuti saya seperti itu?! ".

Wyatt dengan marah mendekati Harvey dan meninjunya.

Harvey bahkan tidak bergeming saat menendang Wyatt.

Bam!

Tubuh Wyatt menabrak dinding dan meluncur ketanah, mengerang kesakitan. “Harvey York! Beraninya kaumemukulku?! Menantu yang lincah sepertimu berani memukulku?!!”.

“Apakah menurut Anda memiliki beberapa dokumen menjadikan Anda DirekturEksekutif Perusahaan York? Apakah Anda sedang bermimpi?” Harvey tertawadingin.

Wyatt tersenyum ketika dia ingat bahwa Bibi York mendukungnya.

'Siapa di Niumhi yang berani menyentuhku ketika akumenutupinya? Beraninya kau memukulku? Aku akan membuat hidupmu sepertineraka!'.

Tunggu saja, Harvey, kamu bahkan tidak tahu siapa yang mendukungku!Menyinggung saya bukanlah apa-apa, tetapi menyinggung orang yang adamenutupi ... "Wyatt terdiam, menyeringai liar.

"Orang apa? Bukankah dia hanya seorang wanita normal berusia lima puluh tahun?Sepertinya kamu pasti anak kecilnya yang berharga, "kata Harvey padanya.mengejek.

Setelah mendengar itu, Cecilia membeku. 'WyattJohnson adalah anak laki-laki cantik yang dipelihara oleh seorang wanita tua?'

Tahukah kamu? Oke, aku tidak akan untuk menyembunyikannya lagi!Bibi Yorkku berasal dari York di Luz del Sur. Aku kekasihnya, jika kauBerani menyentuhku, itu akan merenggut nyawamu!"

Wyatt mengangkat kepalanya dengan bangga. Tidak mungkinHarvey menyentuhnya setelah itu; bahkanZimmer harus menuruti apa pun yang diinginkan Bibi York. Harvey tidakitu bukan apa-apa baginya.

"Cobalah! Letakkan jariku lagi!" Wyatt mencobamenggoda Harvey dengan arogan sekali lagi.

Sementara itu, Tyson terdiam. 'Pria inidisimpan terlalu lama? Sudah gila?'.

'Memprovokasi Harvey dalam keadaan seperti itu, apakah kamu tidak takutmati?'.

"Terserah Anda," kata Harvey ringan sambil memberinyatendangan Wyatt lagi, hampir mematahkan tulangnya.

Wyatt sekali lagi berguling-guling di tanah dan mengerangkesakitan, berteriak tentang bagaimana Thea York akan membalas dendam padanya.

Itu pasti penampilan anak laki-laki yang cantik.

Cecilia terkejut. Dia tidak bisa percaya bahwa pria yang telahmenjanjikan kekayaan dan kemuliaan hanyalah anak laki-laki yang cantik dan sekarungsampah yang tidak berharga. 'Aku bahkan hampir memberinya tubuhku,sungguh menjijikkan...'.

Harvey juga sedikit terdiam. Meskipun tidakberguna, Wyatt masih bisa bertindak dan terdengar cukup keras. Yvonne danyang lainnya pasti terkejut bahwa Wyattterintimidasi dengan koneksinya.

"Bawa mereka kembali ke Platinum Hotel," kata Harvey tenang.

Tyson memberikan instruksi dan seseorang pergi untuk mengeluarkan Wyatt dariapartemen tidak lama kemudian. "Tuan York, sekarang ...".

“Pertunjukan yang sebenarnya bahkan belum dimulai, inibaru permulaan,” Harvey memberitahunya dengan samar.

"Tuan!". Tyson tidak bertanya lagi. Karena pertunjukannyabelum dimulai, akan lebih baik untuk terus mencari.

"Wanita itu ... ".dan meminta petunjuk.

'Wanita itu tahu terlalu banyak. Aku harus membunuhnya untuknya dan menyelamatkan kitadari ketidaknyamanan'.

"Aku akan mengurusnya," kata Harvey. "Cecilia adalah salah satusahabat Mandy, aku tidak bisa membunuhnya begitu saja."

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.