You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 393

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 393

Semua orang tampak bingung ketika mereka melihat nama di telepon Harvey York.

Nama itu ditampilkan sebagai “tua tapi tidak jujur” di layar ponsel Harvey.Jensen Carlson tertawa setelah melihat nama itu.

“Menurut Anda, menelepon nomor acak dapat membuktikan bahwa Anda menelepon Senior Oskar Armstrong?”“Tentu saja tidak.”

“Lalu kenapa kamu masih pamer ?!”

Harvey tersenyum.

“Saya tidak seperti Anda, memutar nomor acak dan mengatakan bahwa itu adalah Senior Armstrong. Nomor yang saya tuju adalah nomor yang benar.”

Di tengah pidato Harvey, teleponnya telah berbunyi padanya selama beberapa waktu. Orang di seberang telepon telah menutup teleponnya.

Harvey terdiam.‘Apa apaan? Dia menutup telepon saya?’

Jensen membeku setelah melihat ini dan kemudian tertawa ketika dia sadar kembali.

“Bukankah kamu mengatakan bahwa nomormu benar? Mengapa Anda menutup telepon saat itu? Jangan bilang bahwa Senior Armstrong di sisi lain sedang dalam suasana hati yang buruk dan menutup telepon karena itu!”

“Lihatlah waktu kita sekarang! Di sini jam sembilan malam, tapi di Australia jam sebelas malam. Senior Armstrong seharusnya sedang beristirahat sekarang!”

“Jangan bilang nomormu palsu!”

“Bahkan jika itu nyata, tidak mungkin dia akan mengambilnya!”

“Harvey, biarkan aku memberimu pelajaran sekarang. Karena Anda bukan dari bidang medis saya dan tidak memiliki pengetahuan tentang itu, maka berhentilah mengoceh seperti yang Anda lakukan sekarang!

“Tentang hari ini, karena guruku ingin kamu meminta maaf di surat kabar, aku akan menutup mata terhadap yang lainnya!”

“Tetapi mulai sekarang, seminar medis saya tidak menyambut Anda! Tolong segera, cepat, cepat dan enyahlah!”

“Kau dengar itu, Nak?!”Seseorang menunjuk Harvey.“Enyah!”

“Dokter Carlson memiliki sikap untuk menganggap enteng. Jika itu aku, aku akan membuatmu berlutut dan meminta maaf!”

Gregory Clarke dengan dingin berkata, “Ella, orang macam apa yang kamu kenal? Saya katakan sebelumnya, datang untuk bekerja di Rumah Sakit Rakyat Provinsi, tempat sekecil ini hanya dipenuhi orang-orang yang teduh! Saya memperingatkan Anda. Sebaiknya kau putuskan hubunganmu dengan pria ini. Jika tidak, aku harus mengusirmu!”

“Guru, tolong tenang. Jangan marah … Jangan marah … ”

Ella Graves panik, dia dengan cepat bergegas menuju Gregory Clarke.

“Teman saya hanya seorang amatir, dia tidak tahu tentang hal-hal ini. Tolong jangan marah, guru dan senior Carlson. Saya akan meminta maaf atas namanya, saya bahkan akan mentraktir Anda makan beberapa saat setelahnya … ”Ella hendak membungkuk pada Jensen sebagai tanda permintaan maaf.

Harvey berjalan dan segera menghentikan Ella dari melakukannya.

“Jensen Carlson, Anda tahu betul jika Anda telah mencuri hasil penelitian Senior Armstrong.”Harvey memiliki ekspresi sedingin es.

“Senior Armstrong di luar negeri, tidak mati. Dia akan tahu tentang apa yang terjadi hari ini cepat atau lambat.”

Jensen membentak dan kemudian memelototi Harvey.“Harvey! Jaga mulutmu!”

“Aku bersikap sopan padamu! Saya berhenti membuat Anda mengambil lebih banyak tanggung jawab hanya karena junior saya, Ella memberi muka! Beraninya kau mengatakan hal seperti ini sekarang?! Anda masih tidak menyadari jika Anda melakukan sesuatu yang salah! Apakah kamu bahkan punya sopan santun ?! ”

“Saya siap untuk meletakkan semuanya! Apakah Anda ingin membuat segalanya terlihat lebih buruk?! Pada saat itu, Anda tidak hanya akan meminta maaf di surat kabar!”

“Ketika saatnya tiba, aku akan memintamu membayar karena menodai reputasiku! Bisakah Anda membayar untuk itu? Dilihat dari betapa menyedihkannya penampilanmu, aku meragukannya!”

Pada saat yang sama, semua orang mengarahkan jari mereka ke Harvey, mencaci maki dia.

“Anak ini belum dididik! Dia akan membuang rasa malunya hanya untuk menjadi pusat perhatian!”

“Mana sopan santunnya?! Bagaimana mungkin orang seperti ini bisa menghadiri acara eksklusif seperti ini?”

“Sudah kubilang Direktur Carlson seharusnya tidak membiarkannya pergi begitu saja, orang seperti ini harus diberi pelajaran besar…”

Telepon Harvey York tiba-tiba berdering, dan permintaan panggilan video muncul di layar.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.