You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 394

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 394

Layar telah menunjukkan nama “tua tapi tidak jujur” sekali lagi, itu adalah nama yang dipanggil Harvey York.

Harvey dengan santai menerima panggilan itu, panggilan video berhasil terhubung segera setelah itu. Seorang lelaki tua muncul di sisi lain layar. Dia terlihat sangat kurus, tetapi membawa aura seperti orang bijak dan memiliki pengetahuan yang luas.

Dia pasti baru saja bangun dari tidurnya, dia masih mengenakan piyamanya. Meski begitu, dia memberi kesan bahwa dia penuh energi.Tuhan!

Ini adalah…

Grandmaster dari Negara H!

Dewa bidang medis!

Oskar Armstrong!Senior Oskar Armstrong!

Semua orang terdengar terengah-engah setelah melihat

Layar ponsel Harvey, semuanya bingung.

“Ini… Adalah Senior Oskar Armstrong. Aku ingat dia punya tahi lalat di dahinya, dia pasti nyata…” Seseorang di antara kerumunan itu bergumam pada dirinya sendiri, tetapi pada saat itu suaranya sekeras guntur yang tiba-tiba.Kerumunan itu panik.

Bagaimana tidak ada orang yang datang entah dari mana ini berhasil menghubungi Senior Armstrong?Apakah mata mereka menipu mereka?

Beberapa orang menampar wajah mereka sendiri untuk melihat apakah mereka sedang bermimpi, rasa sakit yang mereka rasakan dari tamparan mereka meyakinkan mereka bahwa mereka tidak sedang bermimpi.

Jensen Carlson telah membeku. Wajahnya tampak seperti sedang menggigit kotoran, benar-benar menjijikkan.

Gregory Clarke tidak memperhatikan ekspresi yang dibuat Jensen dan tanpa sadar berjalan menuju layar ponsel Harvey.

“Armstrong Senior, ini aku, Gregory. Apakah kamu ingat saya?”

Senior Armstrong di sisi lain dari panggilan video menilai Gregory secara tidak sadar dan memberikan pemikiran panjang.

“Aku tahu kamu. Saya ingat sekitar dua puluh tahun yang lalu ketika saya memberikan pelajaran di Universitas Kedokteran Negara H. Anda datang ke beberapa pelajaran saya, dan menanyakan beberapa pertanyaan! Anda berada di puncak kehidupan sebelumnya, sepertinya Anda juga menjadi lebih bijaksana! ”

Senior Armstrong tampak seperti sedang bertemu dengan seorang teman lama.

Gregory dengan hormat berkata, “Tidak, tidak, bagaimana saya bisa dibandingkan dengan Anda? Anda adalah senior sejati di bidang medis! ”

Para ahli dan cendekiawan meragukan Gregory ketika dia mengucapkan kata-kata itu. Pada saat ini, lidah mereka diikat erat.

Tampaknya lelaki tua dalam panggilan video itu memang Oskar Armstrong, dilihat dari bagaimana Gregory bersikap.

Jika lelaki tua itu tidak seperti yang Gregory pikirkan, dia pasti bisa langsung mengetahuinya. Adapun mengapa Gregory mengungkit masa lalu, itu hanyalah ujian untuk melihat apakah pria di sisi lain itu benar-benar nyata, kan?

Mereka tidak ragu pada saat itu bahwa lelaki tua dalam panggilan video itu memang benar-benar nyata.

Gregory sepertinya akan mengajukan lebih banyak pertanyaan, tetapi Senior Armstrong memotongnya dan bertanya dengan wajah bingung, “Bukankah ini nomor telepon Harvey? Kenapa kamu yang mengangkat telepon itu? Mungkin mata saya sembab dan salah membaca nomor…”

Senior Armstrong bersiap untuk menutup telepon ketika dia berbicara.

Pada saat ini, Harvey mengarahkan kamera ke dirinya sendiri dan tersenyum.

“Hei pak tua, bukankah sudah sekitar lima tahun? Anda terlihat lebih muda semakin lama Anda hidup! ”

Semua orang terkejut setelah mendengar nada bicara Harvey kepada Senior Armstrong.

‘Apa yang baru saja dia sebut Senior Armstrong? Pria tua?’

Orang-orang siap menerkam Harvey York karena tidak menghormati Senior Armstrong. Tetapi pada saat itu, Senior Armstrong tersenyum.

“Oh Harvey, sudah lima tahun sejak kamu meneleponku.Apakah Anda memiliki banyak pendapat tentang saya? Saya hanya meminta Anda untuk menjadi cucu menantu saya sebelumnya. Tidak apa-apa Anda menolak saya, tetapi untuk tidak berhubungan dengan saya selama ini? Ini sedikit terlalu banyak!”

Harvey terdiam.

“Orang tua, cucumu baru berusia sepuluh tahun! Bahkan jika Anda tidak perlu menyelamatkan muka, saya masih memiliki martabat untuk dilindungi, Anda tahu ?! ”

“Hollie kecil itu sekarang berusia lima belas tahun, dia bisa menikahi seseorang setelah beberapa tahun. Bukankah sudah waktunya bagimu untuk mempertimbangkannya?”

“Orang tua, jika kamu terus membicarakan ini, aku akan menutup telepon.”

Wajah Harvey gelap gulita seperti malam.

‘Semua orang melihat, bagaimana jika mereka semua berpikir bahwa aku semacam cabul?’

Kenyataannya, semua orang memandang Harvey seperti mereka melihat hantu.‘Cucu menantu …’‘Senior Armstrong yang itu terlihat ?!’

‘Pria yang berdiri di sini ?! Apakah dia bahkan cocok?!

Apa yang terjadi?!’

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.