You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 113

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 113

Yvonne Xavier mengikutinya dari belakang dengan ekspresi khawatir di wajahnya. Bagaimanapun, dia cantik dan hanya dengan berjalan di belakang Harvey York pada waktu itu, dia menarik perhatian semua orang.

“Pak, itu tanggung jawab saya. Mulai sekarang, saya pasti akan menjaga bawahan saya dengan baik,

Yvonne memperhatikan bahwa Harvey hanya berkonsentrasi pada teleponnya sehingga dia hanya bisa berbicara dengannya dari belakang sambil membungkuk sedikit-

"Apakah itu?" Harvey berbicara dengan acuh tak acuh, "Ini bukan pertama kalinya."

Yvonne hampir menangis karena putus asa. Dia berkata, "Pak, maafkan saya untuk kali ini. Anda memberi saya kehidupan yang saya miliki sekarang dan saya selalu setia kepada Anda. Saya mohon Anda memberi saya kesempatan lagi. tolong."

Harvey berbicara dengan acuh tak acuh, "Sebenarnya, saya tidak pernah menyalahkan Anda. Selama ini, Anda telah bekerja untuk keluarga York dengan sungguh-sungguh. Bukantugasyang mudah bagi Anda juga untuk membangun fondasi bagi perusahaan ini di tempat saya. Namun, apakah kamu tidak terlalumemanjakan anak buahmu?"

"Tuan, saya berjanji tidak akan ada yang kedua kalinya, Yvonne berbicara dengan lembut.

"Selesaikan semuanya, kita tidak akan punya waktu untuk mengurus masalah sepele ini segera. Harvey tersenyum dan memulai topik lain, "Apakah ada telepon yang menarik perhatianmu? Bagaimana kalau saya mendapatkan yang baru untuk Anda?)'

Setelah menyadari bahwa Harvey tidak marah lagi,

Yvonne berubah dari air mata menjadi tawa dan berkata, Tuan, jika itu masalahnya, Anda tahu bahwa saya tidak akan bersikap lunak pada Anda. Saya ingin model paling mahal di sana

Saat mereka berbicara, Yvonne mengambil telepon lipat dari layar. Itu adalah model terbaru tahun ini dan harganya lebih dari seribu dolar untuk salah satunya.

"Hei, cantik. Aku telah memperhatikanmu cukup lamabeberapa saat. Telepon yang Anda pegang sekarang adalah edisi terbatas dan datang dengan harga yang wajar dua ribu dolar, Jika Anda tertarik, saya dapat memberikannya kepada Anda sebagai hadiah hanya jika Anda dapat memberi saya nomor telepon Anda. Bagaimana?" Saat itu, seorang pria tampan yang berusia sekitar tujuh belas atau delapan belas tahun mendekati mereka sambil mengenakan setelan jas.

Pria ini jelas seorang anak muda dengan banyak uang. Pada saat itu, cara dia memandang Yvonnemenunjukkan tekadnya. Tanpa ragu, ribuan dolar tidak benar-benar menjadi perhatiannya.Satu-satunya hal yang dia pedulikan adalah mengenalkecantikan,

Sayangnya, Yvonne bahkan tidak mendengar apa yang dia katakan, matanya hanya menatap CEO-nya.

Dia meletakkan telepon di tangannya dan tidak inginmelepaskannya. Begitu Harvey melihat reaksinya, dia mengangguk dan berkata, "Karena kamu menyukainya, aku akan mendapatkannya untukmu.

"Terima kasih, kakak... Harvey..." Dia mengakhiri dua kata terakhir dengan nada yang sangat lembut dan wajahnya memerah setelah kata-kata itu keluar dari mulutnya. Dari sudut pandangnya, hanya pria yang rendah hati dan kuat seperti Harvey yang bisa disebut pria sejati, Selain dia, putra-putra orang kaya itu sama tidak bergunanya dengan sekantong jerami.

"Ada apa kau memanggilku barusan?" Harvey tertegun sejenak.

"Tuan York, jika tidak pantas, saya tidak akan memanggil Anda dengan itu lagi," jawab Yvonne malu-malu.

Harvey menjawab sambil tersenyum. "Tidak apa-apa, kamu bisa memanggilku apa pun yang kamu suka ketika kita keluar dari kantor.

Tidak perlu seformal itu. "

Saat mereka berbicara, Harvey telah memanggil salah satu penjaga toko. Dia berkata, "Hai, bolehkah saya tahu apakah ada stok baru untuk model ini?

Dapatkan saya dua dari mereka. Tolong

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.