You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 112

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 112

"Istrimu, istrimu..." kata Wyatt Johnson dengan gigi terkatup.

"Anak baik! Harvey York setengah jongkok dan menepuk pipi Wyatt. "Sekarang kamu tahu bahwa kamu juga bisa sukses dengan menjadi pria simpanan. DENGAN berlutut di depan orang celaka seperti saya, Anda bahkan lebih buruk dari orang celaka! "

Setelah menyelesaikan kalimatnya, Harvey terlalu malas untuk mengganggu Wyatt. Dia berbalik dan pergi, Dia masih harus membeli ponsel, bagaimana dia bisa membuang waktu di sini?

Yvonne Xavier memelototi Zayn Lewis dengan ganas dan dengan cepat mengikuti Harvey tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Tarik anak nakal ini, patahkan kakinya dan lempar dia ke pintu masuk rumah sakit!" teriak Zayn dan terhuyung-huyung berdiri.

"Tidak! Jangan!" ratap Wyatt-

Adapun Cecilia Zachary, tidak ada yang tahu di mana dia menghilang, mengapa dia repot-repot tinggal di sekitar Wyatt?

Beberapa saat kemudian di pintu masuk rumah sakit, sosok dengan kaki patah terlempar keluar dari sebuah van, Wyatt mengangkat tangannya dan melihat ke langit dengan tatapan mengerikan. "Harvey York! Jangan berpikir bahwa hanya kamu yang tahu bagaimana menjadi orang yang dipelihara! Aku juga tahu caranya! Aku ingin menjadi orang yang paling bahagia dan aku ingin kamu menjadi orang yang mengerikan seumur hidupmu...

Setelah memaki, Wyatt tidak mempermasalahkan cedera di kakinya. Sebagai gantinya, dia meraba-raba teleponnya sambil gemetar dan memutar nomor. "Bibi York, L.. aku sudah memutuskan..."

"Baiklah, aku akan mengirim beberapa orang untuk menjemputmu." Di sisi lain telepon, terdengar suara seorang wanita berusia sekitar lima puluh atau enam puluh tahun.

"Baiklah, terima kasih Tante...

"Apakah kamu masih akan memanggilku Bibi?"

"TIDAK, tidak, tidak ... Sayang, sayang, kirim lebih banyak pria ke sini, saya ingin menghukum seorang bajingan yang membuat hidup saya sulit

Sudut mata Wyatt berkedut, namun dia tidak punya pilihan selain berbicara tanpa malu-malu.

"Baiklah, karena kamu telah mengambil keputusan, aku ingin melihat mereka yang berani menggertak Johnson kecilku!"

Setelah Wyatt mengakhiri panggilan, ekspresi dingin merayap diwajahnya. 'Harvey York, salah satu kakiku patah dan aku harus mematahkan kedua kakimu. Saya harus membiarkan Anda berlutut di depan saya dan memanggil saya tuan!

Di toko ponsel di jalan pejalan kaki.

Harvey secara acak melihat smartphone edisi terbaru. Dia masih tidak bisa memilih yang cocok saat ini,

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.