You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1851

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1851

Harvey York tampak acuh tak acuh dan perlahan berkata, "Kamu memang pembunuh nomor satu di bawah Lucas Jean."

"Tapi kamu tidak setia padanya, dan satu-satunya kesetiaanmu adalah pada uangnya."

"Dan orang sepertimu, untuk lolos tanpa cedera, kamu pasti akan menutup kartumu. Sebagian besar hal yang ingin aku ketahui adalah rahasia, tetapi dengan identitasmu, aku yakin kamu mengetahuinya."

"Harvey, kamu terlalu banyak berpikir." Lebron menggelengkan kepalanya.

"Aku memang menyimpan beberapa barang untuk keselamatanku sendiri. Namun, barang-barang ini tidak diperlukan. Atau lebih tepatnya, Pangeran Jean seharusnya tidak memberitahuku hal-hal penting itu."

"Jadi, jangan buang waktumu untukku."

Harvey tersenyum, "Benarkah? Kalau begitu kita tidak akan membicarakan omong kosong ini. Izinkan saya bertanya, jika Anda mati, siapa yang akan menjaga istri dan keluarga Anda?"

"Kamu tidak perlu memberitahuku bahwa kamu memiliki rekening di luar negeri dan uang di dalamnya cukup untuk menghabiskan sisa hidup mereka."

"Dan akun ini telah dilarang untuk saat ini."

Harvey menunjukkan tangkapan layar di ponselnya kepada Lebron setelah berbicara.

Kelopak mata Lebron berkedut. Dia sangat akrab dengan akun di tangkapan layar. Itu adalah rekening luar negerinya yang dia buka.

Karena Harvey bisa mendapatkan akunnya, dia juga bisa dengan mudah membekukan akunnya mulai sekarang.

Namun, meski begitu, Lebron tetap bersikeras, "Aku akan mati. Bahkan jika kamu membekukan akunku, terus kenapa? Lagi pula aku tidak bisa menggunakannya."

"Benarkah? Lalu apakah mereka akan menggunakannya?" Harvey mengubah ke tangkapan layar lain lagi. Seorang wanita kulit putih dan seorang gadis kecil ada di dalamnya, dan sepertinya sedang bermain-main di vila bergaya Nordik.

Harvey kemudian berkata dengan acuh tak acuh, "Meskipun keadaan netral secara permanen aman, jika seseorang meninggal di rumah, polisi setempat mungkin tidak dapat menemukan apa pun, bukan?"

Lebron gemetar dan berteriak, "Harvey, kamu iblis!"

"Kami, para gangster, tidak akan pernah melibatkan keluarga orang!

"Bagaimana kamu bisa melakukan ini ?!"

Harvey tersenyum acuh tak acuh dan berkata, "Tidak pernah melibatkan keluarga orang? Ketika Lucas memintamu untuk membunuh seluruh keluarga, apakah kamu bahkan menunjukkan belas kasihan?"

"Tapi jangan khawatir, saya adalah orang yang berintegritas. Saya benar-benar benci mengambil tindakan terhadap perempuan dan anak-anak."

Baru setelah itu Lebron bisa santai.

"Namun, saya mendengar bahwa Anda telah membunuh penduduk pulau untuk membantu Lucas mengatasi beberapa kendala selama bertahun-tahun."

"Jika saya menjual intel ini kepada penduduk pulau dengan harga tinggi, saya bertanya-tanya berapa banyak uang yang bisa saya dapatkan?"

Ekspresi Lebron langsung menegang.

Dia percaya bahwa orang seperti Harvey tidak akan menyerang wanita dan anak-anak.

Namun, penduduk pulau...

Penduduk pulau tidak pernah peduli dengan kesopanan. Hanya sedikit orang yang benar-benar bisa mencapai apa yang disebut semangat 'Bushido'.

Jika penduduk pulau tahu keberadaan istri dan putrinya...

Pada saat ini, Lebron gemetaran.

"Aku akan memberimu satu menit."

Harvey hanya memainkan ponselnya sambil menunggu.

"Jika saya tidak mendapatkan jawaban yang saya inginkan dalam satu menit ..."

"Maka informasi ini akan berada di tangan penduduk pulau."

"Kebetulan aku membawa nomor Shindan Way."

Harvey kemudian menekan beberapa angka saat dia berbicara.

Waktu berlalu, Harvey akhirnya menekan tombol dial saat detik terakhir tiba.

"Halo, terima kasih telah menelepon Shindan Way Budokan..."

"Tutup! Tutup segera!"

"Aku akan memberitahumu! Aku akan memberitahumu semuanya!"

Wajah Lebron menjadi pucat, dan nadanya serius.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.