You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1850

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1850

Ekspresi Lebron berubah dan berubah lagi setelah mendengar pertanyaan Harvey York.

Matanya kemudian menjadi sangat serius setelah beberapa saat.

"Harvey, siapa kamu?"

"Mengapa kamu ingin tahu tentang Longmen dan Pangeran Jean?"

"Apakah hal-hal ini berhubungan denganmu?"

Awalnya, bagi Lebron, Harvey adalah orang yang tidak tahu di mana posisinya dan cemburu pada Lucas Jean.

Namun, tampaknya tujuan Harvey sudah jelas, dan dia mengejar Longmen.

Bahkan sebelum Lucas dan Justin Walker mengetahui tentang Harvey, Harvey sudah mengawasi mereka.

"Kamu tidak perlu tahu siapa aku."

"Karena mengetahui tidak akan ada gunanya bagimu."

"Kau hanya perlu memberitahuku apa yang ingin kuketahui."

"Oh benar, ada satu hal lagi. Saya sangat tertarik dengan Shindan Way Negara Pulau. Jika Anda memiliki informasi tentang hal itu, Anda dipersilakan untuk memberi tahu saya. Mungkin itu bahkan dapat menyelamatkan hidup Anda."

Kulit Lebron memburuk setelah dia mendengar kata-kata Shindan Way Negara Pulau. Dia adalah orang yang cerdas. Setelah menatap Harvey dengan hati-hati selama beberapa waktu, dia berkata, "Aku tahu sekarang!"

"Kaulah yang memecahkan masalah Benjamin dan istrinya!"

"Kamu juga membunuh Denzel Washington, kan?"

"Kamu sengaja pergi ke Paramount untuk memprovokasi Bryan Holt dan yang lainnya!"

Lebron tiba-tiba menemukan inti masalahnya setelah menemukan masalah lain.

Harvey tidak menjawab pertanyaan Lebron. Sebaliknya, dia bertanya, "Dalam hal ini, apakah itu berarti bahwa apa yang terjadi pada Benjamin dan istrinya sebenarnya ada hubungannya dengan Shindan Way Negara Pulau?"

"Dan Shindan Way Negara Pulau juga ada hubungannya dengan Lucas?"

"Apakah saya benar?"

Ekspresi Lebron berubah beberapa kali.

Namun, dia tetap menggertakkan giginya saat ini dan berkata, "Tuan Muda York, meskipun saya tidak tahu siapa Anda!"

"Aku juga tidak tahu apa identitasmu!"

"Aku bahkan tidak tahu apa yang ingin kamu lakukan!"

"Tapi aku perlu memberitahumu bahwa urusan Negara Pulau Shindan Way dan urusan Pangeran Jean sangat rumit!"

"Tidak peduli status apa yang kamu miliki, kamu tidak memiliki hak untuk tahu!"

"Izinkan saya memberi Anda nasihat. Lebih baik mengetahui kapan harus maju dan kapan harus mundur!"

"Kalau tidak, aku khawatir kamu bahkan tidak akan tahu bagaimana kamu akan mati pada akhirnya!"

Harvey menghela nafas dan berkata dengan acuh tak acuh, "Lebron, sepertinya kamu belum menemukan perbedaan antara kita berdua dalam hal identitas."

"Kamu ditahan. Pernahkah kamu melihat tahanan yang sombong seperti kamu sebelumnya?"

"Apakah kamu pikir aku tidak berani membunuhmu?"

Lebron menghela nafas, menunjukkan sedikit keengganan di wajahnya setelah dia mendengar kata-kata itu.

Sesaat kemudian, dia menghela nafas dan berkata, "York, karena semuanya telah meningkat ke titik ini ..."

"Kalau begitu aku juga akan memberitahumu dengan jujur!"

"Apakah menurutmu aku memenuhi syarat untuk mengetahui hal-hal itu?"

"Lagipula, aku hanyalah seorang pembunuh, bidak belaka untuk membunuh orang!"

"Bagaimana bidak bisa mengetahui rahasia itu?"

"Bahkan jika aku ingin bekerja sama denganmu, aku juga tidak tahu apa yang harus kukatakan padamu dan bagaimana menyampaikannya padamu!"

"Jadi, lebih baik kau menyerah!"

"Jika kamu mengasihaniku, selamatkan saja hidupku. Bahkan jika aku lumpuh, aku tidak punya keluhan!"

"Tapi jika kamu merasa aku pantas mati, maka bunuh saja aku!"

"Hanya saja aku tidak bisa menjawab semua hal yang baru saja kamu tanyakan!"

Rupanya Lebron masih memiliki harga dirinya, merasa tidak akan mengkhianati Lucas saat ini.

Atau lebih tepatnya, seharusnya dia tahu konsekuensi mengkhianati Lucas Jean.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.