You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1890

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1890

Kait mengabaikan Justin. Sebaliknya, dia tanpa sadar menatap Harvey.

Meskipun dia tidak tahu apa yang terjadi, dia tahu betul bahwa May membawa Justin ke sini untuk meminta maaf mungkin ada hubungannya dengan Harvey.

Jadi, hanya Harvey yang bisa memutuskan masalah ini.

""Oke, berhenti merendahkan diri. Apakah kamu akan membayar jika lantainya hancur?""

Hanya setelah Luke merendahkan diri seratus kali barulah Harvey melangkah maju. Dia berjongkok dan menatap Luke sambil tersenyum. ""Apakah kamu masih ingat apa yang aku katakan padamu hari ini?""

""Apa yang aku bilang?""

Kelopak mata Luke berkedut liar. Dia buru-buru berkata, ""Datanglah dengan kontrak kuasa pada jam dua siang ...""

""Bagaimana dengan kontraknya?"" Harvey tersenyum dan berkata.

""Kontraknya belum siap."" Luke menangis, ""CEO York, saya salah! Saya tahu kesalahan saya sekarang!""

""Tolong beri aku kesempatan!""

Harvey berdiri dan berkata dengan acuh tak acuh, ""Saya akan memberi Anda kesempatan lagi demi Nona May.""

""Hancurkan saja tanganmu yang lain.""

""Kemudian pergilah sejauh mungkin dari kami. Jika kamu mengacau denganku lagi lain kali, kamu bisa berbaring di peti mati sendiri.""

Wajah Luke langsung berubah pucat. Namun, dia dengan cepat merendahkan diri. ""Terima kasih telah menunjukkan belas kasihan kepada saya, CEO York. Terima kasih!""

""Aku bersumpah, mulai sekarang, aku tidak akan pernah melecehkan Nona Walker lagi!""

""Aku akan memperlakukannya seperti ibuku!""

Luke membanting tangan kirinya ke tanah setelah dia selesai berbicara.

Retakan! Tangan kirinya patah.

Namun, Luke bahkan tidak berani berteriak. Dia berlutut di tanah, kejang-kejang, tangan kirinya tergantung lemas.

Adegan ini membuat semua orang di kerumunan menggigil. Kelopak mata mereka terus berkedut.

Mendengar rumor dan melihatnya secara langsung sangatlah berbeda.

Setelah melihat pemandangan berdarah ini, tatapan para eksekutif dan pemegang saham Walker Corporation terhadap Harvey dan Kait berubah dari penghinaan menjadi kesungguhan dan ketakutan.

Justin menyipitkan matanya ke arah Harvey, tampak agak muram.

Meskipun dia tidak tahu bagaimana Harvey melakukannya...

Tapi jelas Harvey menjadikan adegan ini sebagai contoh bagi yang lain.

Mulai hari ini, siapa lagi di Walker Corporation yang berani menyinggung Harvey? Siapa yang berani menyinggung Kait?

""Ingat kata-kata CEO York dan jadilah orang yang lebih baik di masa depan. Aku tidak akan bisa menyelamatkanmu lain kali.""

May berbicara dengan acuh tak acuh, tapi nadanya sekuat baja.

""Jika bukan karena belas kasihan CEO York dan CEO Walker, aku akan melemparkanmu ke laut untuk memberi makan ikan malam ini.""

""Mulai hari ini dan seterusnya, kamu harus berdoa untuknya setiap hari. Dia menyelamatkan hidupmu.""

May berbicara dengan tenang, tapi Luke merasa ngeri.

Dia tahu betul bahwa apa yang dikatakan May itu benar.

Jika Kait dan Harvey menolak untuk memaafkannya, maka satu-satunya jalan ke depan adalah kematian.

Harvey tersenyum. Dia mulai mengagumi May Lee.

Dia mengambil posisi itu dalam waktu kurang dari sebulan, tetapi mampu mengendalikan kekuatan yang begitu besar di dalam Star Chaebol of Country J. Tidak hanya itu, dia berhasil menjalankan setiap perintah tanpa gagal.

Wanita ini tentu bukan karakter yang mudah.

Luke gemetar. Dia tidak lagi memiliki kesombongan yang dia tunjukkan di pagi hari sebelumnya.

Tiba-tiba, dia melihat Ronald di kerumunan. Kebencian di hatinya pecah dalam sekejap.

""CEO York, CEO Walker, Perwakilan Lee!""

""Aku harus menjelaskan semuanya saat kalian semua ada di sini!""

""Saya sengaja menargetkan CEO Walker hari ini karena seseorang mendesak saya!""

""Kalau tidak, aku tidak akan punya nyali untuk melakukannya!""

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.