You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1891

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1891

Bahkan sebelum ada yang mengatakan apa pun, Luke sudah berbicara.

""Ini Ronald John!""

""Dia menelepon saya pagi ini, menghasut saya untuk memanfaatkan CEO Walker!""

""Dia juga memberitahuku bahwa CEO Walker tidak akan bisa mempertahankan posisinya lebih lama lagi. Jika dia tidak memiliki surat kuasa Star Chaebol di Mordu, dia akan dikeluarkan dari perusahaan!""

""Jika aku menggunakan ini untuk melawannya, aku akan bisa melakukan apapun yang aku mau padanya!""

""Saya biasanya bukan pria yang impulsif, tetapi Ronald terus mendorong saya. Dia memberi tahu saya bahwa CEO Walker masih perawan, dan saya akan diberkati jika memilikinya!""

""Aku tidak bisa menahan diri, itu sebabnya Luke terus membenturkan kepalanya ke lantai saat dia berbicara.""

""CEO York, CEO Walker, saya kotor! Saya pantas mendapatkan apa yang akan datang untuk saya!""

""Tapi kamu juga tidak bisa melepaskan pelaku utamanya!""

Setelah mendengar kata-kata Luke, wajah Harvey berubah warna.

Ekspresi Kait juga berubah.

Tapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Justin turun tangan. Dia mengerutkan kening.

""Perwakilan Luke, kamu seharusnya tidak melontarkan omong kosong seperti itu.""

""Kamu butuh bukti!""

""Jika kamu berani menghina petinggi Walker Corporation tanpa bukti kuat, kami tidak akan membiarkanmu lolos dengan mudah, bahkan jika Star Chaebol memiliki kekayaan dan otoritas yang sangat besar.""

Ronald berseru dengan lantang, ""Benar! Aku bahkan tidak mengenalmu, Luke! Kenapa aku meneleponmu untuk mengatakan hal seperti itu?!""

""Jangan mencoba menyeret orang yang tidak bersalah bersamamu!""

""Dan meskipun aku meneleponmu, itu hanya untuk mengatur pertemuan denganmu! Ini tidak berarti apa-apa!""

Luke menggeram dengan dingin, ""Aku lupa memberitahumu sesuatu, Ronald.""

""Sejak saya datang ke Mordu, saya tahu saya harus meninggalkan tipuan setiap saat. Soalnya, semua telepon saya direkam.""

""Buktinya ada di ponselku.""

Dia kemudian memberi isyarat kepada pengawal dari Negara J untuk mengeluarkan ponselnya dan memutar rekaman.

Begitu percakapan antara Ronald dan Luke terdengar, wajah Ronald benar-benar kehilangan warna.

Tidak ada cara baginya untuk berbicara sendiri keluar dari situasi itu lagi.

Ekspresi Kait menjadi sedingin es.

""Kamu sama sekali bukan manusia, Ronald!""

""Benar! Kaulah yang sebenarnya merugikan kepentingan perusahaan!""

""Beraninya kamu melakukan hal seperti ini untuk menghasut orang asing?! Bagaimana kamu akan menjelaskan semua ini?!""

""Aku Aku Aku...""

Ronald sangat cemas. Dia menoleh ke Justin. ""Kakak Ipar, selamatkan aku. Aku...""

Tamparan!

Justin berjalan maju dan menampar wajah Ronald.

""Kamu bajingan! Aku memberimu posisi sebagai yang lebih tinggi demi adikmu!""

""Tapi sekarang, kamu mencoba menjebak putriku ?!""

""Apakah kamu tidak tahu bahwa Kait adalah putriku yang berharga ?!""

""Kamu memiliki keinginan untuk mati!""

Bang!

Di bawah tatapan tak percaya kerumunan orang, Justin membanting telapak tangannya ke kepala Ronald.

Syok dan ketidakpercayaan melintas di mata Ronald. Dalam sekejap mata, dia jatuh ke tanah, lumpuh.

Apakah dia mati?!

Semua orang membeku.

Tidak ada yang menyangka Justin bisa sekejam ini.

Dia berurusan dengan Ronald dengan cara yang begitu cepat.

Setelah menyeka tangannya dengan sapu tangan dan memberi isyarat kepada anak buahnya untuk menyeret mayat Ronald pergi, Justin lalu menatap Kait dengan ekspresi hangat.

""Jangan khawatir, Kait. Aku tidak akan membiarkan siapapun menyakitimu.""

""Aku berjanji, hal semacam ini tidak akan terjadi lagi!""

Tapi saat Kait melihat senyum hangat Justin, dia merasakan hawa dingin menggigil di punggungnya.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.