You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 311

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 311

Saat itu, Cecilia sedang duduk ditanah, membeku karena shock.

Wanita itu selalu sia-sia jugakarena dia sedikit sadar akansituasinya.

Harvey York benar-benar bosnya.

Bukankah dia menghormati yang memimpin.

Terhadap dia juga? Bagaimanamungkin? Dia hanya menantu yang tidak berguna!

hidupSelama tiga tahun terakhir, selamasayapergi ke rumah Mandy,saya harus selalu mencuci kaki sayaAtau kamar mandi.saya, bahkan mungkin saya akan menyuruh Anda untuk mencuci kotoran tersebuthingga sepatu dan kaos kaki saya yang kotor tidakmau dicuci.

Tapi... Aku tidak percaya kalau dia adalah bosgangster… “Kejadian ini benar-benar

mengejutkan Cecilia.

Sekarang dia tahu identitasnya, Harveyakan mengakhiri hidupnya di sini?

Cecilia ketakutan akan hidupnya. Padasaat-saat ini.

Orang-orang yang hidup di jalanan kejam danbrutal - jika mereka benar-benar ingin melakukan sesuatu,tidak ada yang akan tahu jika diatiba-tiba menghilang. “Harvey… SirYork…” Cecilia berlutut di depan Harvey danmemelukkakimereka,terisak- isakhisteris.

“Aku salah… aku benar-benarsalah…” Cecilia yangaku tahusangatmalu . Dia tidak bisa berpikir bahwa suatu haridia akan berlutut di depan putra inidi rumah dan memohon pengampunanmu sambilmemeluk kakinya.

Harvey tersenyum dan bertanya dengan santai, "Bukankah kamu baru saja mengatakan kamu akan membiarkan Mandymemaksaku meninggalkan keluarga,bahkantidak memberiku tempat untuk mengemismakanan?

" Aku salah! Aku benar-benarsalah Cecilia gemetar."Saya mohon, demi Mandy,Tolong lepaskan saya! Saya tidak ingin mati ... sayatidak akan mengatakan sepatah kata pun tentang apa yang terjadiMalam ini, rahasiamu aman bersamaku!

Sumpah !

Aku berjanji!"

"Janji?" Harvey bertanya dengan tenang. "Bagaimana kamu bisa menjaminnya?

"Aku... aku..." Cecilia menggigit bibirnya.

“Tuan, mulai hari ini Anda adalah Tuan saya.Saya hanya anjing kecil Anda dan saya tidak akan mengatakan apa-apatentang ini. Aku akan menjawab panggilankusayang. "Guk guk," Cecilia menggonggong pelan.Dua kali.

Harvey kaget, dimana hargadiri Cecilia? Aku bahkan tidak bertanyaKarena alasan itu, tapi Cecilia menggonggong padanya.

Wajah Cecilia sekarang merah padam. Dia dulu membenci Harvey York. Tunjukkan bahwa dia tidak suka, tapi benarSekarang, dia baru saja membuang semua martabatnyadi depannya.

"Saya"

Ini semacam hobi keriting, tapi ingat, jika seseorang mengetahui apa yang terjadi hari ini,saya akan membuat hidup Anda seperti neraka. " Harvey

Dia menggelengkan kepalanya dan pergi. Aku tidak punyawaktu untuknya. Ya, tentu saja," jawabCecilia.

Cepat, "Yakinlah,Guru. Saya tidak akan mengatakan sepatah kata pun tentang hari ini!

Harvey terhuyung-huyung ketika dia hendak keluar dari departemen.

"Wanita ini sudah ada di atas kertas, bukan?Harvey ada urusan yang harus diselesaikan, jadi dia baru saja bergegas

Pada pagi kedua, diPintu Masuk Perusahaan York.

Sebuah Bentley dengan plat nomor dari provinsiIbukota yang diparkir di depanEdifice

Thea York turun dari mobilnya, mengerutkan kening.cemberut. Melihat gedung kantor, diasegera mengerutkan kening.Anak laki-laki cantik itu, beraninya dia?Layani saya malam itu, tepat setelah menjadiCEO? Tentu tidak, saya membuka lembaran baru hanya untuk ini, kan? Sepertinya saya harus membiarkan diatahu siapa bos di sini. "Thea York membawasekelompok Pengawal bersamanya dan memasukigedung kantor, tetapi penjagakeamanan melihat mereka dan menghentikan mereka.

Harvey telah kembali ke perusahaannya.Malam diatas dan telah mempersiapkan Segalanyakarena itu bahkan menukarkeamanan perusahaan.Para Pengawal olehTyson Woods, hanya untukkedatangan Thea.

“Anjing yang baik tidak menghalangi jalan!Keluar! "Salah satu pengawalTheamengejek. "Apakah Anda tahu siapawanita ini? Dia adalah bangsawan darikeluarga York, termasuk CEO-nyaharus Berlutut di depannya. Apakah Andamempertanggungjawabkan akibat jika Anda mengikutimenghalangi jalannya?

"Tyson Woods,yang memimpin Tim Keamanan, berjalanke arah mereka sambil tersenyum.

Dia membungkuk sedikit saat mencapai mereka.

“Kalian pasti bangsawan Ibukota provinsi.CEO telah memberi tahu kami tentang kedatangannya, tetapi ada janji untuk membahas momen itu.

Sekretaris CEO akan mengurusnya dari kamu untuksekarang. "Suatu hari sebagai CEO dan hanya itudugaannya?! Katakan padanya untuk datang ke sini sekarang juga!"

Thea York sedingin es Tidaktahu apa yang sedang dilakukan Wyatt johnsonoleh Harvey York. Dia berpikir bahwaCEO yang dipanggil adalah dan masih, menjadi bocah lelakitampan yang bodoh, Wyatt Johnson.

Thea berjalan dengan marah menuju Lift.

Di belakangnya, Tyson tersenyum dan memutar nomorHarvey York.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.