You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 314

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 314

"Apakah Anda pikir Anda berada di ibu kota?" HarveyYork berbicara dengan dingin. "Apakah menurut Andatempat ini seperti keluarga York, di mana Anda bisamelakukan trik dan mengintimidasi orang lain?

"Oh? Bukan seperti ini?" Mata Thea Yorkdipenuhi dengan penghinaan. "Bahkan jika inibukan kota Anda sendirian, sampah yang membuangkeluarga.

Harvey memandang pengawalnya danmengejek: Apakah menurut Anda sampah yang Anda bawake sini ini bisa ? Anda memukul saya? Thea mengejek,

"Harvey, kudengar kau telah menjadimenantu Residen dari keluarga Zimmer.Jangan salahkan aku karena tidak memperingatkanmu. Jika Anda beranimelakukan sesuatu kepada saya, saya akan membuat seluruh keluargaZimmer membayar dosa-dosa Anda! "

"Juga, karena Anda masih hidup, sayaingin mengatakan ini di depan Anda: perusahaanYork milik saya. Ini adalah hadiah saya untukanjing saya itu. Jika Anda berani Masuk ke sinilain kali, saya akan meminta orang lainmematahkan kedua kakinya!

Anjingmu? Yvonne Xavier dan Wendy Sorrellmereka saling memandang. Mereka tampaknya memahamisituasinya sedikit lebih baik.

Pembual yang datang kemarin, Wyatt Johnson,Dia adalah penjaga sejati darijalang tua ini!

Apakah dia bahkan mengirim orang untuk mencarinya?Apa alasan-Nya bahkan untuk datang ke sini ?Bagaimana dia bisa dengan santai meludahkanomong kosong bahwa perusahaan memberinyaYork sebagai hadiah?

Kesombongannya jelas menunjukkan bahwatidak ada seorang pun di Niumhi yang layak di matanya.

Apakah dia benar-benar keren? "Kau mengertiapa yang aku katakan padamu?" Dia mengejek. Theamengejek,

"Apakah kamu memimpikan hari yang cerahseperti ini?" Bentak Harvey, matanya menatap tajam.dipenuhi amarah.

“Oh? Sepertinya kamu sudahsiap untuk bertarung!” Meskipun aku tidak tahu kenapaAnda masih hidup, apakah Anda benar-benar berpikir Anda membuatkekuatan untuk membela diri?

Thea bertepuk tangan dengan jijik, danpengawal Los berjalan ke Harvey.

Harvey mengangkat alis dan tersenyum. "Saya percaya bahwasaya sudah tahu apa yang terjadi sekarang. Thea, apakah Andaberbicara tentang anjing yang dimiliki belleYork, kan?

Belle dengan enggan menyerahkan perusahaan ini kepada saya,jadi dia pasti sangat tidak senang tentangitu. Apakah Anda di sini untuk mengujinya? saya sekarang?"

"Nona Belle? Anda adalah sampahyang tidak berharga, tidakkah Anda perlu Nona Belledatang dan menghadapi Anda? Theamenghela nafas.

"Meskipun saya tidak tahu apa yang dia pikirkankepala keluarga ketika dia memberikan Perusahaanuntukmu, aku menginginkan ini perusahaan sekarang. Hanya saya,saya perlu mengatakan sepatah kata pun untuk memilikinya.

Harvey menjawab, “Sepertinya YonathanYork melakukannya. Aku tidak tahu apa yang kamu lakukan.Apa yang dapat Anda lakukan?

itu pesananmu? Dia merendahkan suaranya untuk memohon padaku satukali, dan dia bisa melakukannya lagi!

Thea mendengus keras setelahmendengarkan kata-kata Harvey. "Kamu tahubahkan di negara bagian apa keluarga itu?Apakah kamu memiliki kepala? Dia adalah dewa di Cahaya Selatan.Bumi bergetar dengan setiap langkah yang diambil. Kamu, kamu bahkan tidak memiliki hak untuk bertemudengan sosok yang begitu penting. tapi sekarangkau membunyikan klaksonmu sendiri!Dia melakukan segalanya, kau dengar itu? Bintang b * ini menghinakepala keluarga. Jaga dia!dengan hati-hati agar tidak memukulinya sampai mati,juga cepat, luangkan waktu Anda dan apayang menyenangkan.

Pengawalnya maju ke saat yang sama,tetapi sebelum mereka bisa membuatSatu gerakan, Harvey menyerang lebih dulu.

Kecepatannya sangat menakutkan.Wendy benar-benar terpana. ApakahCEO itu benar-benar ahli?Yvonne, di sisi lain, samasekali tidak terpengaruh. Dia telahmengikuti Harvey selama tiga tahun, dan tahuapa yang bisa dilakukan oleh CEO-nya.

Di mata mereka, Harvey bukanlah menantu yang tinggal disana Dan sampah tak berharga yangdikatakan orang.

Dia benar-benar rendahan . santo kunci!

Ketika kekuatannya terbangun, dia menunjukkanberpikir bahwa alasan mengapa orangjumlah kekuatan yang luar biasa. Apakahdia ada di sana untuk ditakuti? Ekspresipercaya diri Thea digantikan olehketerkejutan total.

Semua pengawalnya pernahberperang sebelumnya dan dia telah memilih yangterbaik dari mereka. Tanpadiragukan lagi keterampilannya sangat baik.Namun Harvey telah mengalahkanmereka semua dengan cepat, membuat merekatidak sadarkan diri di tanah. Mereka juga tidakaku bahkan memiliki kekuatan untuk membela diri.

Thea tampak ketakutan untuk pertama kalinyahari itu.

Dia lebih pucat dari kematian. Diadia dikirim untuk berurusan dengan Harvey telahKegagalan itu karena kecelakaan. Dia tidakdia banyak memikirkannya saat itu.

"Kamu ..." Thea menatap Harvey tidak percaya.

Bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimanasampah yang telah dikeluarkan dari keluargaYork ini bisa sebesar itu? Jika itu sangat bagus, mengapaapa yang tidak melawan tiga tahun lalu? Olehapa yang dibuang seperti anjing mati?Apa yang Thea ketahui tentang pewaris yangdikeluarkan dari keluarga York hancurberkeping-keping pada saat itu juga.

Jantungnya berdebar kencang, dan dia tidak bisa tenang.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.