You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 395

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 395

Kerumunan itu membuka mata lebar-lebar dan rahang mereka ternganga, tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Pikiran Jensen Carlson telah meledak dan perlahan membuatnya mati rasa.‘Apa yang sedang terjadi?’

‘Pria Harvey York ini tidak hanya mengenal Senior Oskar Armstrong, tetapi dia berbicara dengannya seperti teman lama meskipun perbedaan usia mereka.’

Sebelum orang-orang kembali sadar, Senior Armstrong tertawa.

“Baiklah, Harvey. Datang berkunjung kapan saja, Anda tahu Anda selalu diterima di sini … ”

“Mari kita bicara bisnis, apakah ada alasan bagimu untuk meneleponku selarut ini?”

Senior Armstrong juga memiliki pikiran yang brilian. Pasti ada sesuatu yang mendesak bagi Harvey untuk meneleponnya begitu tiba-tiba.

Mereka hanya mengenang sebelumnya, sekarang ke topik utama.

Harvey tidak membuang waktu dan membuka dokumen di tangannya, lalu mengarahkannya ke kamera.

Setelah beberapa menit, Senior Armstrong bingung.

“Harvey, mengapa kamu memiliki dokumen proyek penelitian?”

“Kau pernah membicarakan ini padaku sebelumnya, kan?” kata Harvey.

“Benar. Tetapi setelah kesimpulan saya, saya telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada kelayakan untuk proyek penelitian ini. Jika kita melakukan ini dalam situasi kehidupan nyata, akan ada kemungkinan besar bahwa ini akan menyebabkan saya yang sangat sabar mati lemas, bahkan sampai mati.”

“Itulah sebabnya saya menyegel dokumen itu lima tahun lalu.”

“Tapi Harvey, di mana kamu menggali dokumen seperti ini? Jika saya ingat dengan benar, saya menyegel dokumen di fasilitas penelitian yang terletak di Buckwood, tetapi saya belum pernah ke sana selama lebih dari lima tahun.

Senior Armstrong bingung. Dia tidak bisa membayangkan bahwa dokumen proyek yang dia tinggalkan akan berakhir di tangan Harvey.

“Orang tua, siapa yang memberimu fasilitas penelitian? Siapa yang bertanggung jawab sekarang?”

“Biarkan saya berpikir… Saya pikir itu adalah seorang pria dari Buckwood yang berasal dari keluarga medis dengan nama keluarga “Carlson”, yang menyumbangkan fasilitas itu kepada saya. Tetapi ketika saya meninggalkan Buckwood, saya telah mengembalikan fasilitas itu.”

“Baiklah, jangan bicarakan ini. Harvey, tidak peduli dari mana kamu mendapatkan dokumen itu, ingatlah untuk menghancurkannya dengan cepat. Ini adalah penelitian yang gagal. Itu akan disalahpahami oleh semua orang, itu tidak boleh diperlihatkan di depan umum!” Senior Armstrong berkata dengan wajah yang sangat tegas. Tidak akan ada lelucon di bidang medis.

“Jangan khawatir, aku akan membiarkan orang menghancurkannya segera.”

Harvey tersenyum tipis.

“Satu pertanyaan lagi, saya baru saja bertemu dengan seorang teman bernama Jensen Carlson. Dia mengatakan bahwa dia telah berada di bawah sayapmu cukup lama…”“Jensen Carlson?”Senior Armstrong tampak bingung.

“Saya tidak mengenalnya. Harvey, ada banyak insiden di mana orang menggunakan namaku dengan niat buruk.Hati-hati, jangan tertipu. Panggil saja aku jika terjadi sesuatu!”

“Aku akan mengingat itu. Anda memiliki istirahat, saya akan meninggalkan Anda untuk saat ini … ”

Telepon ditutup segera setelah itu.Harvey berbalik.Orang-orang gemetar di sepatu bot mereka!

Mereka memandang Harvey seperti dia semacam monster!

Ella Graves memandang Harvey dengan penuh kekaguman dan kekaguman.

‘Pria macam apa dia? Dia membuatnya seolah-olah berbicara dengan Senior Armstrong bukanlah masalah besar!’

‘Bahkan raksasa di antara pria di bidang medis, Gregory Clarke harus menghormatinya.

Kualifikasi apa yang dia miliki?’

‘Pria ini memang tidak dikenal seperti laut, memiliki kedalaman yang tak terduga.’

Harvey menatap Jensen dengan mata sedingin es.

“Anda mendengar Senior Armstrong, dokumen-dokumen itu harus segera dihancurkan. Itu tidak boleh diperlihatkan kepada publik dan disalahpahami oleh semua orang!”

“Adapun kamu dan pencurian dokumen penelitian Senior Armstrong. Pergi meminta maaf di koran sendiri. Jika tidak, bahkan aku tidak akan bisa mengetahui konsekuensi yang akan kamu tanggung!”“saya…”

Wajah Jensen berubah sepucat hantu, kedua tangannya gemetar tanpa henti.

Dia memang menggunakan wewenangnya untuk bertanggung jawab atas fasilitas penelitian Senior Armstrong untuk mencuri dokumen penelitian.

Dia berpikir bahwa dia bisa mendapatkan dokumen itu tanpa diketahui oleh siapa pun. Dia bahkan mendengar bahwa Senior Armstrong tidak lagi berhubungan dengan dunia. Itu sebabnya dia mengeluarkan dokumen penelitian dan menerbitkannya.

Dia tidak menyangka akan diekspos oleh Harvey secara langsung.

Di depan kesaksian Senior Armstrong, dia tidak punya cara untuk menyangkalnya.

Para ahli dan cendekiawan yang hadir menatap Jensen dengan dingin.

‘Ini adalah penipuan akademik! Tak tahu malu!’

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.