You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 634

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 634

Saat Leon Silva berlutut, pilar pendukung terkuat Silva hancur.

Kebanggaan, martabat, dan rasa tanggung jawab Silva lenyap dalam sekejap.

Bruk!Bruk!Bruk!

Brent Silva dan yang lainnya mengikuti, berlutut satu per satu.

Sejak awal, mereka tidak pernah bisa menolak.

Keringat dingin membasahi seluruh tubuh mereka, seolah-olah mereka menemukan malam yang dingin.

Di depan pria ini, mereka bahkan tidak memiliki hak untuk bernafas.

Harvey York melihat pemandangan itu dengan ketidakpedulian mutlak.

Pemandangan Silva yang berlutut di depannya sepertinya tidak mempengaruhinya sama sekali.Tatapannya yang dingin kemudian beralih ke Margie Cloud.

"Lucu bagaimana kakakku selalu menganggapmu sebagai kekasihnya. Dia berpikir bahwa kamu adalah segalanya untuknya!"

"Lucu bagaimana Anda mengkhianatinya dan memihak Silva untuk ketenaran dan kemuliaan. Kamu bahkan sampai mengubah dirimu menjadi mainan keluarga Silva!"

"Sementara kamu menikmati semua itu, pernahkah kamu berpikir tentang bagaimana saudaraku meratap di neraka tanpa kedamaian?!"

"Sudah kubilang: jika kamu tidak datang ke makam William untuk bertobat, kamu akan tahu konsekuensinya…"

"Apakah kamu menganggap kata-kataku sebagai lelucon?"

Margie Cloude juga jatuh berlutut.

Jonathan Maxwell dan Ted Dunn sudah pipis di celana. Seluruh tubuh mereka berbau urin.

Di pihak Silva, Brent Silva secara mengejutkan menjadi orang pertama yang bertobat.

"Saya salah! Aku benar-benar salah! Saya di sini untuk dengan tulus bertobat atas dosa-dosa saya!"

"Kami juga salah! Mohon maafkan kami, Tuan Bell!"

Orang-orang semua berlutut di depan makam William Bell, lalu merendahkan satu per satu.

Margie Cloude tidak peduli seberapa keras mereka membenturkan kepala ke tanah.

Bang, bang, bang!

Suara kepala mereka pecah ke tanah sampai darah menyembur memekakkan telinga, tetapi tidak ada yang berani berhenti.Brent Silva terus merendahkan diri sambil menutupi wajahnya."Pangeran, kami salah! Kami benar-benar salah!"

"Tolong jadilah orang yang lebih besar dan berpura-pura bahwa kami tidak melakukan apa-apa. Tolong, biarkan kami pergi!"

Sisa dari Silva mulai menjalankan mulut mereka satu demi satu."Pangeran York, kami semua adalah penyembahmu!"

"Jika kami tahu Anda adalah Pangeran York, kami pasti sudah berada di bawah Anda!"

"Kami buta untuk tidak menyadarinya! Kami harap Anda memberi kami kesempatan untuk memulai lagi, kesempatan untuk melayani Anda!"

"Ya ya ya! Jika Anda mau menerima keluarga Silva, kami akan selamanya menjadi pelayan Anda yang rendah hati! Jika Anda memerintahkan kami untuk melakukan sesuatu, kami tidak akan pernah berani menentangnya!"

Harvey York mengeluarkan senyum main-main saat dia menatap Silva yang merendahkan.

Pandangannya beralih ke Leon Silva, yang punggungnya masih lurus bahkan saat dia berlutut.

"Pangeran Silva, apakah kamu tidak akan memohon juga?"

Leon Silva menarik napas dalam-dalam, lalu menutup matanya rapat-rapat.

"Sejak zaman kuno, pemenang mengambil semua. Saya tidak bisa berkata apa – apa."

Kalah tetap kalah, menang tetap menang…

"Saya tidak kalah karena saya meminta seseorang untuk membunuhnya, tetapi karena saya cukup ceroboh untuk meninggalkan bukti!"

"Saya Leon Silva, Pangeran! Saya bisa mengakui kekalahan, tetapi saya tidak akan mengakui kesalahan saya!""Aku tahu aku tidak salah!"

Leon Silva berpura-pura tegas, tetapi sebenarnya, dia terlalu takut untuk membuka matanya dan menatap langsung ke arah Harvey.Tidak memohon belas kasihan adalah sikap terakhirnya.

Bahkan jika dia memaksa dirinya untuk berlutut, dia tidak bisa merendahkan dirinya untuk memohon belas kasihan.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.