You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1857

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1857

"Jadi, Anda bertanya kepada saya berapa banyak uang yang saya inginkan untuk menyelesaikan masalah. Saya dapat menjawab Anda dengan pasti."

"Aku tidak akan membantu tidak peduli berapa banyak uang yang kamu berikan padaku."

"Selain menyinggung perasaanku, yang paling penting adalah Angelina berutang penjelasan yang adil dan tepat kepada Kait Walker!"

"Ingin aku membantu? Apakah dia pantas mendapatkannya?" Harvey York mengatakannya dengan acuh tak acuh. Namun, ketika dia menyebut nama Kait, dia menyadari bahwa pria berjas hijau itu menjadi semakin dingin.

"Tuan Muda York, kita semua orang dewasa di sini!"

"Orang dewasa hanya berbicara tentang manfaat."

"Selain itu, tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa berteman!"

"Meskipun kamu sangat terampil, mengapa kamu harus menyulitkan Angelina John?"

"Bahkan jika kamu meremehkanku, tetapi keluarga John dari Golden Sands, yang merupakan salah satu dari sepuluh keluarga teratas, bukankah itu menarik perhatianmu?"

"Aku bisa menjanjikanmu di sini. Selama kamu membantuku, tidak hanya aku akan memberimu uang, tetapi juga keluhan di antara kita akan hilang!"

"Jika kamu mau, aku bisa mencarikan posisi untukmu di cabang Longmen. Kamu harus puas dengan gelar Elder York, benarkan?"

"Aku bahkan bisa menjadikanmu wakil pemimpin cabang dan membiarkanmu setara denganku! Aku bahkan akan memberimu posisi pemimpin cabang setelah seratus tahun."

"Bagaimana?"

Kekuasaan, koneksi, posisi, uang.

Justin Walker sudah menggunakan semua yang bisa dia gunakan saat ini, dan tujuannya adalah membiarkan Harvey mengalah padanya.

Harvey sedang meminum tehnya saat ini, dan dia dengan santai berkata, "Saya tidak peduli dengan uang."

"Apakah semua keluhan akan hilang juga tidak ada artinya bagiku."

"Adapun posisi wakil pemimpin cabang Longmen, aku bahkan kurang tertarik."

"Bahkan jika kamu membiarkanku menjadi pemimpin cabang, terus terang, aku tidak terlalu menginginkannya."

"Selain itu, kamu hanya wakil pemimpin cabang sekarang. Apakah kamu pikir kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan di cabang Longmen?"

"Yang terpenting, aku tahu betul bahwa kamu menyebutkan kondisi ini sekarang; itu tidak berarti kamu telah menyerah. Itu hanya menunjukkan bahwa kamu harus menanggung penghinaan sementara ini."

"Kamu masih akan dengan berani membalasku setelah aku membantumu menyelesaikan masalah, kan?"

"Jadi, aku juga tidak menginginkan hal-hal ini, dan aku tidak akan melakukan apa pun."

Ekspresi Justin menjijikkan. Dia menatap Harvey dan dengan sungguh-sungguh bertanya, "York, lalu apa yang harus saya lakukan agar Anda rela membantu Angelina?"

Dia memiliki posisi tinggi di cabang Longmen. Namun, dia tidak pernah memohon seperti ini.

Tanpa diduga, Harvey tidak menunjukkan rasa hormat padanya berkali-kali.

Jika dia tidak tahu bahwa Harvey pandai berkelahi, dia pasti sudah menampar Harvey beberapa kali.

Setelah melihat ekspresi Justin, Connie Bree dan beberapa murid Longmen mengeluarkan senjata api di pinggang mereka.

Setelah Harvey mengalahkan mereka, mereka akhirnya mengerti bahwa belati tidak berguna untuk menghadapi orang seperti Harvey.

Harvey berdiri dan perlahan menuangkan teh di depan Justin. Dia kemudian bertepuk tangan dan berkata, "Secara teoritis, saya tidak akan membantunya mengatasi masalahnya."

"Lagipula, menjadi vegetatif adalah hukuman untuknya. Aku sangat berharap melihatnya berakhir seperti ini."

"Namun, jika kamu bisa menjelaskan masalah ibu Kait dan biarkan Kait menjadi presiden Walker Corporation."

"Dengan begitu, aku akan membantumu menyelamatkan Angelina, dan aku berjanji tidak akan mengumpulkan satu sen pun!"

Harvey tersenyum dan menawarkan persyaratannya.

Justin menggebrak meja dengan keras.

"Harvey!"

"Kamu lancang!"

"Jangan pikir kamu sehebat itu!"

"Dan melakukan hal-hal dengan cara yang sulit!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.