You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1014

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1014

David Bowie merasa bahwa dia telah mengatur segalanya dengan baik.

Ledakan!

Pada saat ini, tiba-tiba, suara keras datang dari pintu kantor. Pintu tertutup ditendang terbuka lebar pada saat ini.David, yang berada di dalam kantor, terkejut.

Tara juga kaget. Dia tahu bahwa Harvey York luar biasa, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia sehebat ini.Apakah ini sesuatu yang bisa dilakukan manusia?

Pada saat ini, Harvey sudah masuk dan datang di depan David.Adapun beberapa preman, mereka sudah tergeletak di tanah.Tamparan!

Harvey menampar wajah David sampai dia terlempar terbalik, membentur tembok, dan tujuh giginya copot.

“Anda! Beraninya kau memukulku?! Apakah Anda tahu siapa saya? Apakah Anda tahu siapa dermawan saya?

“Kamu mati! Saya berjanji bahwa Anda akan berakhir buruk!

David terbiasa menjadi sombong. Meskipun dia mengomel saat ini, dia masih menunjuk Harvey dan berteriak.

Harvey tertawa. “Sudah lama sejak saya mendengar seseorang berbicara kepada saya seperti ini.“Saya ingin melihat betapa mengerikannya saya nantinya.”

“Besar! Jangan pergi jika Anda punya nyali! Aku akan menelepon seseorang sekarang!” David mencibir lagi dan lagi.

Dia mengeluarkan ponselnya pada saat berikutnya dan dengan cepat memutar nomor. Dia kemudian membungkuk dan berkata, “Saudara Sean Bill, ini aku, David! Seseorang membuat masalah di wilayah saya dan bahkan berani memukul saya!Anda harus datang dan berbicara untuk saya!”

“Ya ya ya. Aku akan menunggumu di sini!”

David menutup teleponnya dan menatap Harvey dengan dingin setelah berbicara. “Kamu mati! Kakakku akan datang sekarang!

“Saya dapat menjamin Anda bahwa Anda akan keluar dengan berbaring telungkup hari ini!

Setelah itu, David meludahkan air liur berdarah ke tanah. Dia kemudian menatap Tara dan berkata, “Dan kamu! Jalang, saya memberi Anda bantuan, tetapi Anda tidak menginginkannya!

Beraninya kau berpura-pura tidak bersalah dan murni?“Aku beritahu padamu. Aku harus bersenang-senang denganmu hari ini!”Wajah Tara tiba-tiba menjadi pucat ketika dia mengatakan ini.

Meskipun dia tahu status Harvey tinggi dan dia kaya…

Namun, David sekarang telah memanggil orang-orang dari jalanan.

Di depan orang-orang itu, tinju besar adalah prinsip mutlak. Mereka tidak akan mendengarkan omong kosong Anda.

Tara bergidik saat ini setelah memikirkan bagaimana dia akan berakhir. Ekspresi wajahnya sangat mengerikan.

David mencibir setelah melihat ekspresi Tara, “Apa? Jalang, baru sekarang kamu takut? Saya memperingatkan Anda … ”Tamparan!

Harvey sudah mengambil asbak di atas meja dan langsung menghancurkannya di wajahnya sebelum dia bisa selesai berbicara.

“Mengapa ada begitu banyak omong kosong? Tidak bisakah kamu diam? Diam.” Harvey tampak jijik.“Anda!”

David memegang dahinya yang berdarah dan gemetar di sekujur tubuhnya. “Kamu sudah selesai! Anda pasti mati hari ini!

“Jangan pergi jika kamu punya nyali!”

Harvey berkata dengan acuh tak acuh, “Kapan aku bilang aku akan pergi? Aku masih menunggumu menjual tempat ini kepadaku.”

“Apakah kamu masih ingin aku menjual tempat ini? Apa yang kamu impikan ?! ”

David mencibir, lagi dan lagi, melihat Harvey tidak pergi.

Pada saat ini, derap langkah kaki datang dari luar. Puluhan orang sudah tiba di lokasi.

Sekelompok preman dengan cepat memasuki kantor. Mereka semua memiliki tato di tubuh mereka dan semuanya tampak cemberut.

“Saudara Sean Bill, kamu di sini!” David tanpa malu-malu bergegas mendekat.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.