You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1013

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1013

“Apa?”

Tara Lewis sedikit bingung. Dia tidak mengerti apa yang dia maksud dengan jawaban itu.

Melihat penampilannya yang menawan, David Bowie tak kuasa menahannya. Dia tertawa dan berkata, “Nona Lewis, tidakkah Anda mengerti maksud saya?

“Saya telah bercerai selama beberapa tahun, dan saya belum menjalin hubungan baru karena saya tidak dapat menemukan pasangan yang cocok.

“Malam saya cenderung sepi sekarang!“Nona Lewis, tolong bantu saya memecahkan masalah ini.”

Dengan itu, David membuka pintu ke dalam.

Di dalamnya ada sebuah ruangan yang dilengkapi dengan tempat tidur di dalamnya.

“Ayo! Setelah itu, saya akan menandatangani kontrak dengan Anda dan menjualnya kepada Anda seharga 310 juta dolar!”

David terkekeh dan berkata, dengan tatapan tidak sabar dan penuh nafsu.

“Tuan Bowie, lelucon seperti itu sama sekali tidak lucu!” Wajah Tara sangat mengerikan.

Dia telah berkubang di masyarakat selama bertahun-tahun. Ada terlalu banyak orang yang ingin memukulnya.

Namun, orang-orang itu adalah tuan-tuan. Mereka hanya mencari kesempatan untuk mengejarnya.

Orang-orang itu akan menyerah setelah mereka ditolak. Semua orang beradab. Tidak ada yang mau kehilangan kehormatan mereka untuk hal sepele semacam ini.

Meskipun demikian, dia tidak menyangka bahwa David akan begitu tak tahu malu hari ini. Dia bahkan membuat permintaan seperti itu saat berbicara tentang bisnis.

David mungkin tahu betul bahwa gedung perkantoran ini bernilai paling banyak 310 juta dolar.

Dia sengaja menaikkan harga untuk mengancamnya!

David membuka ikat pinggangnya saat ini dan berjalan mendekati Tara selangkah demi selangkah. Dia kemudian berkata sambil tersenyum, “Nona Lewis, segala sesuatu di dunia ini memiliki harga, termasuk wanita!

“Jika kamu pikir aku menghinamu, maka itu berarti harga yang aku berikan tidak cukup tinggi.

“Bagaimana dengan ini? Saya pribadi akan memberi Anda diskon 777 ribu dolar lagi selain diskon 467 juta dolar.

“Pikirkan, betapa berharganya dirimu! Bahkan berliannya tidak semahal dirimu!”

Tara terus melangkah mundur hingga tubuhnya menempel di dinding. Dia kemudian berkata dengan dingin, “David, jika kamu mengatakan bahwa kamu memiliki kesempatan untuk mengejarku, aku mungkin masih berjanji padamu!

“Namun, aku tidak akan pernah menyetujui permintaan yang tidak tahu malu seperti itu!

“Apakah kamu pikir aku bodoh? Tidakkah kamu pikir aku tidak bisa mengatakannya? Anda sengaja menaikkan harga untuk mengancam saya! ”

David mengangguk dan berkata sambil tersenyum, “Ya, saya sengaja melakukannya.

“Jika Anda tidak setuju, saya berjanji Anda akan masuk daftar hitam di industri real estate di Buckwood mulai sekarang!“Apalagi membeli gedung perkantoran!

“Dengan koneksi saya, hanya dengan satu kata dari saya, Anda bisa kehilangan pekerjaan. Anda tidak akan memiliki apa-apa!

“Apakah kamu ingin menyetujui permintaanku atau sebaliknya, kamu sebaiknya mempertimbangkannya dengan hati-hati!”Tara tercengang.

Dia tidak pernah berpikir bahwa David tidak tahu malu sejauh itu.Dia mencoba memaksanya. Dia harus menyetujuinya.

Namun, sejak Tara lulus, meskipun banyak pria yang mengejarnya, dia belum pernah menjalin hubungan sebelumnya.

Bahkan setelah bertemu Harvey, dia memiliki beberapa pemikiran lain.

Pada saat ini, bagaimana dia rela membiarkannya pertama kali digunakan di tempat seperti itu?

Tepat ketika Tara mencoba mencari cara, pada saat ini, obat yang diminum David barusan bekerja.

Dia tidak bisa menahannya, dan seekor harimau yang lapar bergegas mendekat.“Kemarilah dan jadilah milikku!”David terlihat sangat menyeramkan saat itu.

Dia percaya bahwa tidak ada yang bisa melakukan apa pun padanya setelah dia tidur dengan Tara.

Dia bahkan bisa menggunakan ini untuk memaksa Tara dan membiarkannya menjadi kekasih jangka panjangnya.Adapun Harvey, dia tidak menganggapnya serius.

Ini karena dia sudah mengatur beberapa Preman untuk berurusan dengan Harvey.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.