You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 111

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 111

"Tuan Lewis... Tidak, tidak, tidak... Saudara Lewis..." Wyatt Johnson enggan menerimanya. "Apakah kamu lupa apa yang kamu katakan padaku sore ini? Kamu bilang aku bisa berada di bawah sayapmu, kamu sendiri yang mengatakannya:"

Zayn Lewis gemetar ketakutan. Dia menegur,

Di bawah sayapku, *ss! Penjaga, pukul dia! Jika dia tidak turun malam ini, kalian semua akan dipecat!

Para penjaga keamanan, yang semuanya bergegas pada awalnya, bingung. Plotnya terlalu rumit, mereka tidak bisa memahami situasinya!

Zayn tidak puas. Dia melirik Yvonne Xavier dengan hormat. Ketika dia melihat tatapan dinginnya, dia menggigil. Dia mengatupkan giginya dan berkata, "Apakah kamu buta? Apakah kamu tidak tahu siapa wanita ini? Dia adalah atasan langsung saya, dan Anda meminta saya untuk

main-main dengannya!"

"Apa?!

Para penonton tercengang,

Bahkan Wyatt lupa untuk menjerit, dia menatap Yvonne dengan kaget dengan mulut ternganga.

Seseorang seperti Zayn sudah menjadi badass di komunitas, wanita ini bahkan atasannya, lalu

bagaimana badass dia bisa!

Dia bahkan menggodanya ...

Seluruh tubuh Wyatt bergetar. Dia ditakdirkan, dia benar-benar hancur kali ini.

Cecilia Zachary juga bingung. Dia tidak menyangka level Harvey York sebagai pria yang dijaga akan setinggi ini. Tidak masalah jika dia adalah pria yang dijaga Mandy Zimmer, dia bahkan pria yang dijaga dari wanita yang luar biasa. Dia hanya bisa mengatakan bahwa bocah ini adalah raja pria yang dipelihara, betapa hebatnya! Apa definisi memaksakan diri untuk bergantung pada wanita? Ini adalah persis itu!

"Mm... Nona Xavier, aku salah, aku selalu salah..." Zayn tidak lagi mengganggu Wyatt saat ini, sebaliknya, dia berlutut di depan Yvonne dengan suara keras di depan tatapan kaget para penonton. ,

"Bocah inilah yang menjebakku, Nona Xavier, kamu tahu betapa hormatnya aku biasanya. Hari ini aku buta, maafkan aku, aku mohon..." zayn membungkuk padanya berulang kali saat dia berbicara dan berlumuran darah tanah.

"Kamu datang ke sini segera, kenapa kamu masih berdiri di sana?! Ketika Zayn membungkuk di tengah jalan, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu dan segera berteriak pada Wyatt.

Wyatt menggigil saat merangkak ke arahnya. Dia benar-benar tidak berani menolaknya sekarang-

Bahkan Zayn sangat takut dengan wanita ini, oleh karena itu dia tidak berani membayangkan latar belakang wanita ini. Sekarang, dia bahkan tidak berani membenci, dia

hanya bisa sujud terus menerus. Namun, kebencian di hatinya terhadap Harvey York sangat besar-

* Bagaimana dia bisa? Pria yang dipelihara dan menantu laki-laki yang tinggal di rumah bisa mengenal wanita yang begitu kuat, mengapa dia tidak? Mungkinkah aku juga harus menjadi orang yang dipelihara?!

Pada saat ini, Wyatt diam-diam berjanji pada dirinya sendiri, dengan latar belakang dan statusnya, jika dia benar-benar menjadi orang yang dipelihara, dia harus merasakan kesuksesan dan masa depan.

Harvey tidak pernah berpikir bahwa dia bisa mengubah nilai orang kaya hanya dengan berdiri di sana tanpa melakukan apapun.

"Nona Xavier, saya mohon, maafkan saya." Zayn terus membungkuk padanya tanpa niat untuk menghentikannya

Wajah Yvonne menjadi gelap. Masalah ini telah sampai pada titik di mana bahkan dia tidak bisa mengambil keputusan.

Namun, ketika dia berbalik dan melihat Harvey yang masih berdiri di sana dengan tatapan acuh tak acuh, ekspresi YVonne sedikit berubah. Dalam waktu singkat, dia berkata dengan dingin, "Apa yang kamu persiapkan untuk membiarkan temanku lakukan sekarang?"

Dia tahu bahwa Harvey lebih suka memiliki profil rendah, jadi dia tidak berani membeberkan identitas Harvey.

Zayn juga tahu betul di dalam hatinya. Dia meraih kepala Wyatt dengan kasar dan meraung, "Hei Wyatt, akui kesalahanmu dengan cepat, cepat..

Sekarang, dia benar-benar takut Wyatt tidak mau bekerja sama dengannya, maka dia akan benar-benar hancur.

"Har... Harvey, aku salah..." Wyatt mengatupkan giginya. Suaranya saat ini sangat lembut dan tidak dapat didengar tanpa mendengarkan dengan seksama.

Sejak pertama kali dia mengenal Harvey, dia sudah mengetahui bahwa Harvey adalah menantu yang tinggal di rumah dan orang yang tidak berguna. Harvey adalah orang yang paling dia benci. Namun dia tidak pernah menyangka bahwa suatu hari dia akan perlu meminta maaf kepada seorang celaka dan begitu patuh padanya.

Harvey tanpa ekspresi dan berkata dengan lembut, "Tuan Muda Johnson, bukankah Anda ingin saya berlutut?

Bukankah kamu ingin membuatku cacat?"

"F*ck..." Zayn bergumam pelan dengan seringai. Dia bahkan berani membiarkannya berlutut. Wyatt ini memilih untuk mati sendiri tetapi dia masih ingin menyeret Zayn bersamanya,

"Ini salahku, ini benar-benar salahku!" Wyatt mengatupkan giginya sampai dia hampir berdarah menggigit bibirnya. Namun, dengan melihat wajah Zayn, jika dia gagal memuaskan menantunya yang masih hidup ini, Zayn mungkin akan membunuhnya.

Karena dia sudah berlutut saat ini, dia menanggung semua penghinaan dan berkata, '{Aku salah, aku benar-benar tahu aku salah. Anda tahu bahwa saya berteman dengan Mandy di universitas, jadi biarkan saya pergi."

"Siapa yang Anda katakan adalah teman universitas Anda?"

Harvey menggali telinganya dan menatap Wyatt yang berlutut di depannya. 

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.